Friday 4 August 2017

Overseas forex broker us resident


Broker terbaik untuk penduduk Amerika Serikat Saya telah melakukan beberapa pencarian untuk broker mana yang terbaik untuk diperdagangkan bersama untuk warga AS. Saya telah datang dengan pasangan (lepas pantai) tapi mereka sama sekali tidak memiliki peraturan. Saya telah mencoba melakukan penelitian sejauh broker di Amerika Serikat pergi, namun tidak satupun dari mereka sama bagusnya atau memiliki ulasan bagus sebagai pialang lepas pantai. Hal ini membuat saya berpikir untuk pindah ke luar negeri. Hmmm. Membayar untuk ebook lain Dalam beberapa tahun ketika saya mencoba untuk mengambil ini pada waktu penuh. Btw, mengapa Anda merekomendasikannya jika Anda membelinya sendiri Jika ya, apakah proses yang dijelaskan dalam buku untuk perdagangan lepas pantai mahal Anda harus menemukan broker yang tidak diatur. Tidak ada peraturan yang berarti mereka tidak mematuhi undang-undang apapun. Broker saja yang saya tahu adalah traderway. Mereka tidak diatur, tapi setelah menggunakannya untuk sementara waktu, saya tidak melihat ada yang salah dengan mereka. Apakah mereka menjalankan bisnis yang sah di dominica atau apakah itu hanya sebuah front untuk skema pencucian uang yang lebih besar yang tahu, tapi sejauh ini, layanan pelanggan hebat dan spreadnya cukup bagus. Saya cukup beruntung untuk mendapatkan seluruh hari pip 0,0 menyebar dengan mereka. Yang menjadi perhatian hanyalah menyadari struktur komisinya. Ya, Tradersway sepertinya sah. Antara mereka dan Forexoma, mereka adalah broker yang tidak terdaftar di luar negeri yang saya punya akun. Tidak ada yang memberiku masalah apa pun. Forexoma mengenakan biaya 9 rtl yang sama. Tolong jangan pergi untuk broker yang tidak diatur. Hanya tidak dan tidak ada pertanyaan setelah ini. Mengapa karena Anda bisa terbakar dan kehilangan semua yang bisa saya lakukan dalam perdagangan yang diatur juga. Peraturan tampaknya tidak banyak membantu di departemen itu, bagaimana dengan bagaimana pembuat pasar dapat memanipulasi pasar. Siapa yang akan Anda rekomendasikan kemudian Tampaknya pos paling menarik adalah ebook yang diposting oleh odysseus. Namun, saya menghargai semua umpan balik. Tidak ada peraturan yang menghentikan penduduk AS untuk membuka rekening di luar negeri karena sekarang tidak ada peraturan yang menghentikan Anda. Warga dari pembukaan rekening lepas pantai, Heres sebuah respon dari broker saya bicara Harap tunggu operator situs untuk merespon. Anda sekarang mengobrol dengan Layanan Penjualan dan Klien dbFX dbFX Sales and Client Services: Selamat datang di Instant Messenger dbFX. Mungkin tidak ada peraturan khusus yang menyatakan bahwa Anda tidak dapat membuka rekening di luar negeri, tapi itu tidak berarti Anda tidak memiliki masalah. Saya melampirkan dokumen dari CFTC (otoritas yang lebih baik mengenai masalah ini daripada perwakilan dbfx). Periksa halaman 2, di mana tertulis: quotMoreover, di mana daftar mitra kerja yang memenuhi syarat yang sebelumnya termasuk 8220 lembaga keuangan, 8221 Undang-Undang Dodd-Frank secara khusus menetapkan bahwa di antara lembaga keuangan, hanya lembaga keuangan Amerika Serikat yang diizinkan bertindak sebagai counterparties. quot Apa semua Itu berarti Nah, siapa tahu. Tapi penafsiran FXCM mengenainya adalah bahwa para pedagang AS mungkin harus mengembalikan dana mereka kembali ke AS, yang membuat saya bertanya-tanya bagaimana mereka akan menerapkannya. Tapi kalau itu menyangkut semacam kerumitan dari CFTC dan jika IRS, aku tidak akan mengacaukannya. Tentu saja kita masih tidak tahu, tapi mudah-mudahan juga klarifikasi tentang hal itu setelah 18 Oktober. Seharusnya kita harus menunggu klarifikasi di tahun 18, betapa kerasnya u. s. Broker tidak bisa mengangkat telepon dan menghubungi regulator dan mengajukan pertanyaan sederhana, bisa u. s. Pedagang diizinkan untuk memiliki rekening fx lepas pantai dengan broker lepas pantai Youd perlu bertanya kepada broker pertanyaan itu. Saya hanya menyebutkan bahwa masih berpotensi menjadi masalah jika akun harus dipulangkan nanti. Jika mereka tidak, maka kita semua hidup bahagia selamanya. Yang saya katakan adalah preferensi pribadi saya untuk menunggu dan melihat bagaimana semua itu dimainkan. Kembali. Pialang memanggil CFTC dan bertanya pada quotimple questionquot, jika memang sesederhana itu, saya pikir itu pasti sudah selesai sekarang. Kemungkinan besar ini adalah area abu-abu yang tidak diinginkan yang perlu diklarifikasi oleh CFTC sebelum ada yang benar-benar tahu apa masalahnya. Bergabung dengan Feb 2006 Status: anggota senior superior 741 Posting Seorang pedagang menulis ke CFTC, inilah jawabannya: (Quote) quotBelow adalah klarifikasi resmi mengenai peraturan CFTC baru yang telah saya terima langsung dari CFTC: Tn. XXXXXXXX, Mr. Email telah diteruskan kepada saya untuk respon. Sebagai jawaban atas pertanyaan pertama Anda, pada tahun 2000, Kongres mengubah Bagian 2 (c) (2) (B) dari Commodity Exchange Act (7 USC 2 (c) (2) (B)), menetapkan siapa yang diizinkan Untuk melayani sebagai counterparty untuk transaksi forex off-exchange ritel ini sering disebut sebagai penghitung yang disebutkan atau yang memenuhi syarat. Diantara counterparty yang memenuhi syarat adalah afiliasi dari FCM dan LKM yang terdaftar di CFTC (termasuk bank asing). Melalui dua kategori inilah entitas off-shore diizinkan untuk melayani sebagai counterparty. Namun, dua hal telah berubah. Pertama, pada tahun 2008, Kongres mengeluarkan Farm Bill, yang mengarahkan CFTC untuk mendaftarkan rekanannya sebagai FCM atau Retail Foreign Exchange Dealers (RFEDs). Aturan akhir yang baru-baru ini diterbitkan, yang mulai berlaku pada tanggal 18 Oktober 2010. mencerminkan mandat undang-undang ini, sehingga mulai 18 Oktober. Afiliasi asing FCM AS tidak dapat lagi menawarkan untuk melayani sebagai counterparty kepada pelanggan ritel AS kecuali jika mereka terdaftar sebagai CFTC sebagai FCM atau RFED. Kedua, walaupun bank-bank asing saat ini mampu menawarkan untuk menjadi counterparty, Undang-Undang Reformasi Pasar dan Perlindungan Konsumen yang baru-baru ini diterima sekali lagi diubah Bagian 2 (c) (2) (B) yang menghapus ketentuan yang mengizinkan bank asing untuk bertindak sebagai counterparties . Perubahan ini akan efektif pada bulan Juli 2011. Saya menyadari ini adalah jawaban yang panjang, namun hasilnya adalah, jika broker asing Anda adalah afiliasi FCM yang tidak terdaftar, mulai 18 Oktober, itu harus terdaftar sebagai RFED. Atau FCM, atau mentransfer akun ke seseorang yang ada. Jika broker asing Anda adalah bank asing, bank dapat terus berfungsi sebagai counterparty valas kepada pelanggan ritel AS sampai Juli tahun depan. Aturan depositleverage keamanan akan berlaku untuk semua entitas terdaftar yang melakukan bisnis dengan pelanggan ritel AS. Saya harap ini terbukti bermanfaat. William Penner Wakil Direktur, Divisi Kepatuhan dan Pendaftaran Komisi Perdagangan Berjangka Komoditi Kliring dan Pertanahan Dari: pertanyaan Dikirim: Selasa, 07 September 2010 16:36 Kepada: DCIO Internet Subject: FW: Pertanyaan pada peraturan Forex baru Dari: XXXXXX Dikirim: Senin, 06 September 2010 12:13 PM To: questions Subject: Pertanyaan pada peraturan Forex baru Saya memiliki beberapa pertanyaan mengenai peraturan Forex terbaru yang diterapkan oleh CFTC yang mulai berlaku pada tanggal 18 Oktober 2010. Secara khusus, Saya ingin mengetahui hal-hal berikut: 1. Akankah broker Forex berbasis asing diizinkan berdasarkan undang-undang AS untuk terus melayani pelanggan AS setelah tanggal 18 Oktober 2010. Jika demikian, untuk berapa lama 2. Akankah persyaratan leverage baru berlaku bagi mereka Forex Broker yang melayani pelanggan AS setelah tanggal tersebut saya menantikan tanggapan Anda yang cepat. Terima kasih sebelumnya. Kind regards, XXXXXXXXXX quot Jadi interpretasi saya tentang surat CFTC tersebut adalah sebagai berikut: 1) Saya tidak lagi dapat menggunakan akun FXCM UK saya pada tanggal 18 Oktober. 2) Saya masih dapat menggunakan GoMarkets untuk saat ini, karena GoMarkets bukan Afiliasi asing dari FCM AS. Namun, dana klien GoMarkets dipegang oleh National Australia Bank. Seperti yang dinyatakan dalam surat CFTC: undang-undang baru-baru ini yang diloloskan Wall Street Reform and Consumer Protection Act color1f497d sekali lagi diubah Bagian 2 (c) (2) (B) yang menghilangkan. Mungkin saya agak jauh dengan apa yang akan saya katakan, tapi bukankah kata kunci operatif di sini adalah kutipanCounterpartyquot yang dapat menentukan situasinya. Bagaimana jika broker asing Anda bukan counterparty karena banyak broker menggunakan sistem Straight Through Processing dan kontrak mereka. Menyatakan bahwa mereka bukan counterparty untuk perdagangan Anda dan tidak mengambil sisi lain Dalam hal ini tidak ada konflik kepentingan. Jadi interpretasi saya dari surat CFTC tersebut adalah sebagai berikut: 1) Saya tidak lagi dapat menggunakan akun FXCM UK saya pada tanggal 18 Oktober. 2) Saya masih dapat menggunakan GoMarkets untuk saat ini, karena GoMarkets bukan afiliasi asing dari AS FCM. Namun, dana klien GoMarkets dipegang oleh National Australia Bank. Seperti yang dinyatakan dalam surat CFTC: undang-undang baru-baru ini yang diloloskan Wall Street Reform and Consumer Protection Act color1f497d sekali lagi diubah Bagian 2 (c) (2) (B) yang menghilangkan. Saya melakukan pertimbangan yang sama setelah membaca respons ini, tapi semua yang dipikirkan tidak akan banyak masuk akal. Mungkin orang CFTC secara khusus membalas pedagang yang merasa berada dalam kondisi off-shore thorugh afiliasi dari perusahaan AS. Yang jelas adalah bahwa FXCM, FXSOL, ALPARI, GAIN, FXDD, dan maafkan saya Jika saya kehilangan apapun akan diminta untuk mengembalikan akun AS kembali, terancam oleh tindakan peraturan untuk membantu AS mereka, sementara yang lain tanpa afiliasi AS seperti Gomarkets seperti yang Anda sebutkan atau Saxo akan baik-baik saja, atau dalam skenario terburuk yang dilarang di AS. Sekarang bagian yang hilang di sini adalah bagaimana CFTC merencanakan untuk menerapkan peraturan ini. Jelas memiliki wewenang pada perusahaan AS, kurang jelas bagaimana mereka berencana untuk menakut-nakuti perusahaan asing lainnya agar sesuai dengan peraturan daerah. Namun, seperti yang saya kira tidak ada pembatasan seperti quotsovietic-likequot pada kami para pedagang untuk membuka rekening di luar pantai. Ini jauh lebih efektif dan mudah bagi regulator untuk mengejar perusahaan daripada investor swasta. Semua terlihat seperti skenario quotno-sensequot lain namun mungkin dilakukan. FX-Pro secara misterius berhenti menerima pelanggan AS beberapa waktu yang lalu, yang lain akan mengikuti untuk menghindari kerumitan, tapi sepertinya ini seperti melakukan kuotasi jika Anda bisa. Saya percaya mereka berusaha benar-benar menjaga perusahaan tetap kompetitif. Sebaliknya, mereka hanya akan mendorong para pedagang untuk lebih tidak diatur, kurang peduli, pialang yang tidak kompeten, yang bersedia mengajukan penawaran untuk pangsa pasar AS yang besar. Jadi interpretasi saya dari surat CFTC tersebut adalah sebagai berikut: 1) Saya tidak lagi dapat menggunakan akun FXCM UK saya pada tanggal 18 Oktober. 2) Saya masih dapat menggunakan GoMarkets untuk saat ini, karena GoMarkets bukan afiliasi asing dari AS FCM. Namun, dana klien GoMarkets dipegang oleh National Australia Bank. Seperti yang dinyatakan dalam surat CFTC: undang-undang baru-baru ini yang diloloskan Wall Street Reform and Consumer Protection Act color1f497d sekali lagi diubah Bagian 2 (c) (2) (B) yang menghilangkan. AS tidak memiliki kontrol atau yurisdiksi atas bank di negara lain. Bergabung bulan Mei 2009 Status: Anggota 8 Posting Yang baik untuk melihat bahwa setidaknya SOMEBODY mendapat semacam tanggapan dari CFTC mengenai ambiguitas keputusan mereka. Tapi ada satu masalah dalam diskusi ini yang telah terasa tidak ada, yaitu KEBEBASAN EKONOMI KAMI. Apa alasan untuk mengurangi leverage menjadi 50: 1 dan bagi Anda pemula, mereka akan memotongnya kembali ke 100: 1 sekitar setahun yang lalu. Pembenarannya adalah dengan dugaan quotprotect us. quot Dari apa Ternyata diri kita sendiri. Penegasannya adalah bahwa kita pedagang eceran terlalu bodoh untuk memahami apa yang sedang dilakukannya, dan dengan memotong leverage kita kembali, tidak berbahaya bagi diri kita sendiri. Nah, untuk itu, saya katakan mereka bisa mencium negara berbulu saya. Ini adalah fakta mutlak bahwa orang idiot perjudian akan kehilangan acctnya apakah itu 500: 1 atau 50: 1. Ini juga merupakan fakta mutlak yang nyata bagi siapa saja yang pernah mendekati perdagangan dengan setengah otak bahwa bahaya tidak terletak pada pengaruh, namun juga dalam sistem manajemen risiko menyeluruh yang terjadi jika Anda mengatakan kata-kata yang tepat untuk melihat poin pertama. Saya tidak tahu tentang orang lain, tapi sejak kapan pekerjaan CTFC untuk melindungi kita terhadap DIRI KITA Bagaimana dengan memusatkan perhatian pada Madoff, raja Credit Swap, dan individu dan institusi yang benar-benar melakukan sesuatu yang ilegal - TIDAK Joes biasa yang Hanya mencoba mencari nafkah. Dan sehubungan dengan masalah broker di luar negeri: Bila di dalam daftar itu, kecuali daftar negara anggota DPT, apakah CFTC atau orang lain di pemerintahan memiliki hak konstitusional untuk mencegah kita melakukan bisnis dengan broker, bank, auto yang sah, yang tidak sah Pembuat atau toko taco Huh saya mengeluh tentang keputusan ini untuk mendengar seseorang yang menurut saya sejarawan, dan dia segera mulai memikirkan beberapa kejadian aneh seperti tirai besi mulai dipasang. Alhamdulillah bagi pialang seperti Go Markets yang percaya - dan memang begitu - mereka tidak berada di bawah ibu jari CFTCs. Saya sudah menulis anggota kongres saya, dan saya mendesak semua orang yang membaca ini untuk melakukan hal yang sama. Dan datang pada tanggal 2 November, mari kita mulai menugaskan seseorang yang bertanggung jawab atas rumah sakit jiwa selain narapidana. Thats my 2c, untuk apa nilainya. Nama Pengguna Tambahan Bergabung dengan Sep 2010 45 Posting Inilah tepatnya dimana thread ini perlu dipusatkan, relatif terhadap Hukum FinReg (DoddFrank) di Amerika Serikat. Lihatlah apa yang dikatakan peraturan, folks. Intinya, jika Anda adalah warga negara A. S., Anda tidak dapat mengambil dana pribadi Anda sendiri dan membuka rekening dengan bank asing, untuk tujuan perdagangan di pasar mata uang internasional. Permisi, tapi ini TIDAK Jerman, sekitar - 1940 Jangan tersinggung, kepada saudara dan saudari dagang Jerman saya hari ini. Heres skenario yang setara: Saya naik pesawat terbang, terbang ke Swiss, naik ke mobil sewaan, pergi ke Bank Swiss, membuka rekening (baik pribadi maupun bisnis), kembali ke persewaan, pergi ke bandara, terbang kembali Pulang ke Amerika Serikat, hanya agar Kongres Amerika Serikat menungguku saat aku kembali melalui bea cukai, mengatakan bahwa entah bagaimana aku telah menghancurkan DoddFrank. Itu tidak masuk akal. Jika saya bisa membuka rekening mata uang Swiss, Bahama, Australia, Cayman, Brasil, Greenland, Islandia, Portugis, Polandia, Timbuk Tu dengan dana saya sendiri DAN kemudian, terlibat dalam transaksi mata uang asing di mana saya melakukan kuotot kuota USD untuk kuxi asing Mata uang, quot dalam transaksi quotspotquot (memang, tepat di tempat) - lalu bagaimana di GREEN EARTH ini, bisa Dodd atau Frank, katakan padaku bahwa aku tidak bisa. Itu tidak masuk akal. Ini tidak legal, dapat dilaksanakan, atau konstitusional dalam hal ini. Ketika saya mengunjungi Los Cabos, Meksiko, saya terlibat dalam transaksi kuartalan valuta asing - sepanjang hari. Namun, baik Dodd maupun Frank, tidak ada yang bisa dikatakan tentang transaksi tersebut. Tapi, jika saya membuka rekening dengan bank di London, dengan tujuan agar bank tersebut melakukan transaksi kuotot kuotret saya, maka tiba-tiba Dodd dan Frank menurunkan celana dalam mereka dalam simpul. Betapa konyolnya itu. Selain itu, bank asing yang tidak disewa dan diatur di dalam Amerika Serikat, tidak dapat diberi tahu apa yang harus dilakukan oleh Kongres Amerika Serikat. Semua bank yang harus dilakukan adalah menutup semua penawaran FXquot APAPUN dan SEMUA di kuotasi di A. S. dan hanya mengemas sisi bisnisnya dan memindahkannya kembali ke rumah. Dalam kasus Deutsche Bank FX, misalnya, mereka tidak perlu mempertahankan kantor FX New York. Tidak semuanya. Mereka dapat memigrasikan semua akun sumber A. S. ke Jerman atau London dan tidak meninggalkan jejak di AS untuk dipaksa mengikuti peraturan peraturan CFTC yang diputar oleh DoddFrank. Jika DBFX tidak lagi menawarkan FX Ritel di tanah A. S., bagaimana mungkin DoodFrank andor NFACFTC andor CRA untuk mengatur bank tersebut Mustahil dilakukan secara legal. Deutsche Bank diatur oleh FSA di London, bukan CFTC di AS Jika saya ingin membuka rekening dengan bank asing dan melakukan transaksi keuangan internasional, sebagai Warga Negara Pribadi Amerika Serikat, maka siapa DoddFrankCFTCNFA untuk Hentikan saya Server yang platform perdagangan saya terhubung ke luar negeri. Akun yang saya jual keluar dari luar negeri. Rekening itu akan diadakan di luar negeri. Akun itu akan diatur di luar negeri. Semua transaksi akan dilakukan pada sistem host yang berada di luar negeri. Layanan pelanggan ada di luar negeri. Dokumen pembuka akun asli saya dikirim ke luar negeri. Dana akun sebenarnya akan dipegang dalam segregasi atau di bawah program proteksi dana deposit bank - tebak di mana - begitulah - di luar negeri. Segala sesuatu tentang keseluruhan transaksi dan pengaturan bisnis akan dilakukan. Di luar negeri, kecuali satu hal - posisi fisik (tubuh saya) di bumi. Itu akan ada di sini, di Amerika Serikat. Orang-orang, apa yang terjadi dengan ini adalah pemerintah, tidak berusaha melindungi warganya dari kecurangan, tapi untuk menjalankan kehidupan pribadi warganya dan bahwa saya tidak akan tinggal. Ini adalah pelanggaran terhadap Hak Konstitusional saya, karena upaya tersebut untuk mencegah saya melakukan hubungan dagang (bisnis atau pribadi) yang saya anggap pantas untuk diri saya sendiri. Ini memaksa saya untuk melakukan praktik bisnis monopoli, yang merupakan pelanggaran jelas terhadap Kode Amerika Serikat. Dan, ini mencoba mencegah saya untuk menggunakan kebebasan pilihan pribadi saya, untuk siapa saya terlibat dalam penyediaan layanan yang diberikan kepada saya, atas pertimbangan saya dan untuk tujuan apa pun yang saya anggap perlu. Karena alasan ini (dan lainnya), saya dengan ini menyatakan semua bagian undang-undang DoddFrank yang berkaitan dengan persyaratan bahwa Transaksi Valuta Asing yang dilakukan oleh Warga Negara AS, harus dilakukan dengan Counter-Party Exchange yang terdaftar di AS yang terdaftar dengan CFTC sekaligus tidak konstitusional dan dengan demikian batal demi hukum karena memiliki ikatan dan andalan apapun pada setiap Warga Negara yang tinggal di Amerika Serikat. Dan Im a Demokrat untuk kebaikan. Jadi katakanlah satu, katakanlah kita allBest International Stock Brokers 2017 Tuesday, February 21st, 2017 Daftar ini mengulas broker online terbaik untuk perdagangan internasional pada tahun 2017. Untuk memenuhi syarat, broker online harus berbasis di Amerika Serikat, yang diatur oleh Amerika Serikat, Dan menawarkan investor internasional di luar akses Amerika Serikat untuk melakukan perdagangan sekuritas AS. Sebelum memilih broker, pastikan untuk memeriksa langsung broker dan pastikan mereka mendukung negara tempat tinggal Anda. Sebagai contoh, berikut adalah daftar negara-negara internasional bahwa OptionsHouse saat ini menerima pelanggan baru dari: Jerman, Hong Kong, India, Singapura, Taiwan (Propinsi China), Inggris, dan Amerika Serikat. Jika Anda tinggal di salah satu negara ini, OptionsHouse akan memungkinkan Anda membuka akun broker secara online dan berinvestasi pada sekuritas AS termasuk saham dan opsi. Saat ini, hanya ada broker online ekuitas AS yang mendukung klien warga non-AS. Hal ini terutama disebabkan oleh kompleksitas peraturan, dukungan pelanggan, bahasa, dokumen, dll. Perhatikan bahwa alat ini dirancang untuk membantu investor asing berdagang di bursa AS, tidak membantu warga negara AS berinvestasi secara internasional. Jika Anda tinggal di Amerika Serikat dan ingin berinvestasi pada valuta asing dengan menggunakan mata uang lokal, dua broker terbaik untuk dilihat adalah Interactive Brokers and Fidelity Investments. Berikut adalah daftar 20100 koma terbatas dari setiap negara di dunia: Afghanistan, Albania, Aljazair, Samoa Amerika, Andorra, Angola, Anguilla, Antartika, Antigua dan Barbuda, Argentina, Armenia, Aruba, Australia, Austria, Azerbaijan, Bahama, Bahrain , Bangladesh, Brunei Darussalam, Bulgaria, Burkina Faso, Burundi, Kamboja, Kamerun, Kanada, Tanjung Verde, Cayman Islands, Central, Bangladesh, Barbados, Belarus, Republik Afrika Tengah, Chad, Cile, Cina, Pulau Christmas, Kepulauan Cocos (Keeling), Kolombia, Komoro, Republik Demokratik Kongo (Kinshasa), Kongo, Republik Brazzaville, Kepulauan Cook, Kosta Rika, Pantai Gading, Kuba, Siprus, Republik Cheska, Denmark, Djibouti, Dominika, Republik Dominika, Timor Leste (Timor-Leste), Ekuador, Mesir, El Salvador, Guinea Khatulistiwa, Eritrea, Estonia, Ethiopia, Kepulauan Falkland, Kepulauan Faroe, Fiji, Finlandia, Perancis, Guyana Perancis, Polinesia Prancis, French Sou Wilayah Utara, Gabon, Gambia, Georgia, Jerman, Ghana, Gibraltar, Inggris, Yunani, Greenland, Grenada, Guadeloupe, Guam, Guatemala, Guinea, Guinea-Bissau, Guyana, Haiti, Takhta Suci, Honduras, Hong Kong, Hungaria, Islandia, India, Indonesia, Iran (Republik Islam Iran), Irak, Irlandia, Israel, Italia, Jamaika, Jepang, Yordania, Kazakhstan, Kenya, Kiribati, Korea, Perwakilan Rakyat Demokratik (Korea Utara), Korea, Republik Korea, Kuwait, Kyrgyzstan, Republik Demokratik Rakyat Laos, Latvia, Lebanon, Lesotho, Liberia, Libya, Liechtenstein, Lituania, Luksemburg, Makau, Republik Makedonia, Madagaskar, Malawi, Malaysia, Maladewa, Mali, Malta, Kepulauan Marshall, Martinique, Mauritania, Mauritius, Mayotte, Meksiko, Micronesia Negara Federal, Moldova Republik, Monako, Mongolia, Montenegro, Montserrat, Maroko, Mozambik, Myanmar Burma, Namibia, Nauru, Nepal, Belanda, Antillen Belanda, Kaledonia Baru, Selandia Baru , Nikaragua, Niger, Nigeria, Niue, Kepulauan Mariana Utara, Norwegia , Oman, Papua Nugini, Paraguay, Peru, Filipina, Pulau Pitcairn, Polandia, Portugal, Puerto Riko, Qatar, Pulau Reunion, Rumania, Federasi Rusia, Rwanda, Saint Kitts dan Nevis, Saint Lucia, Saint Vincent dan Grenadines, Samoa, San Marino, Sao Tome dan Principe, Arab Saudi, Senegal, Serbia, Seychelles, Sierra Leone, Singapura, Slowakia (Slowakia), Slovenia, Kepulauan Solomon, Somalia, Afrika Selatan, Sudan Selatan , Spanyol, Sri Lanka, Sudan, Suriname, Swaziland, Swedia, Swiss, Suriah Republik Arab Suriah, Taiwan (Republik China), Tajikistan, Tanzania, Thailand, Tibet, Timor-Leste (Timor Leste), Togo, Tokelau, Tonga, Trinidad dan Tobago, Tunisia, Turki, Turkmenistan, Kepulauan Turks dan Caicos, Tuvalu, Ugandax, Ukraina, Uni Emirat Arab, Inggris, Amerika Serikat, Uruguay, Uzbekistan, Vanuatu, Negara Kota Vatikan (Tahta Suci), Venezuela, Vietnam, Perawan Kepulauan (Inggris), Kepulauan Virgin (AS), Wallis dan Futuna I Sarang, Sahara Barat. Yaman, Zambia, Zimbabwe. Semua data harga diperoleh dari situs web yang dipublikasikan pada 2202017 dan diyakini akurat, namun tidak dijamin. Staf StockBrokers selalu bekerja sama dengan perwakilan broker online untuk mendapatkan data harga terbaru. Jika Anda yakin data yang tercantum di atas tidak akurat, hubungi kami dengan menggunakan tautan di bagian bawah halaman ini. Untuk harga perdagangan saham, harga yang diiklankan adalah untuk ukuran standar 500 lembar saham dengan harga 30 per saham. Untuk pilihan pesanan, pilihan biaya peraturan per kontrak mungkin berlaku. Penafian. Adalah misi utama organisasi kami untuk memberikan ulasan, komentar, dan analisis yang tidak bias dan objektif. Sementara StockBrokers memiliki semua data yang diverifikasi oleh peserta industri, namun dapat bervariasi dari waktu ke waktu. Beroperasi sebagai bisnis online, situs ini dapat dikompensasikan melalui pengiklan pihak ketiga. Penerimaan kompensasi kami tidak dapat dianggap sebagai pengesahan atau rekomendasi oleh StockBrokers, dan juga tidak bias menilai, menganalisis, dan menilai kami. Silakan lihat Penyangkalan Umum kami untuk informasi lebih lanjut. Reink Media Group LLC. Seluruh hak cipta.

No comments:

Post a Comment